Loker Telkomsel Maret 2017

ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Maret 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Informasi Lowongan Kerja  akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja PT Telekomunikasi Selular
Closing Date: 19 Maret 2017


Loker Telkomsel Terbaru
Info Lowongan Kerja - Telkomsel


PT Telekomunikasi Selular atau yang lebih dikenal dengan nama Telkomsel adalah salah satu perusahaan penyedia telekomunikasi selular terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 Mei 1995 dengan layanan pascabayar kartuHALO. Telkomsel merupakan perusahaan selular GSM pertama di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. PT Telekomunikasi Selular merupakan anak perusahaan dari PT Telkom Indonesia yang berjenis perusahaan Non-publik.

Saat ini Telkomsel menggelar lebih dari 84 ribu BTS yang akan mencakup sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia. Telkomsel telah menjadi operator selular terbesar ke-6 di dunia dalam jumlah pelanggan. Telkomsel merupakan pimpinan pasar telekomunikasi di Indonesia yang telah melayani lebih dari 139 juta pelanggan pada tahun 2014. Telkomsel bekerja pada jaringan 900/1.800 MHz, dengan tiga produk GSM, yaitu simPATI dan Karu AS (Prabayar) serta kartuHALO (Pascabayar).



Telkomsel Trainee Batch I - 2017
  • Persyaratan:
  1. Pendidikan min. Gelar Sarjana (S1)
  2. Fresh Graduate
  3. Berasal dari jurusan: Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Industri, Teknik Elektro/Telco, Manajemen Bisnis, Ekonomi, Pemasaran, Akuntansi, Hukum, Komunikasi
  4. Tangguh dan keterampilan komunikasi yang baik
  5. Usia maksimal 26 tahun
  6. Memiliki nilai IPK min. 3,0 (skala 4,0)

  • Pilihan lokasi tes Seluruh Indonesia:
  1. Medan
  2. Palembang
  3. Jakarta
  4. Bandung
  5. Semarang
  6. Yogyakarta
  7. Surabaya
  8. Denpasar
  9. Makassar
  10. Jayapura
  11. Pekanbaru
  12. Balikpapan


Bagi anda yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online di situs resmi rekrutmen telkomsel pada link berikut:


Related Posts

Subscribe Our Newsletter