Loker Mega Finance April 2017

ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Maret 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Informasi Lowongan Kerja  akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja Mega Finance
Closing Date: 30 April 2017


Informasi Loker Mega Finance
Informasi Lowongan Kerja - Mega Finance


Mega Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia yang mana perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 dengan nama Para Finance. Mega Finance memberikan pembiayaan sepeda motor retail untuk berbagai merek sepeda motor dan juga elektronik.

Mega Finance merupakan anak perusahaan dari CT Corp atau yang sebelumnya bernama Para Group. CT Corp atau PT Chairul Tanjung Corpora merupakan kelompok usaha yang didirikan oleh konglomerat Chairul Tanjung. Kelompok usaha ini didirikan sejak tahun 1987 yang terdiri dari beberapa perusahaan seperti Bank Mega, Trans TV, Trans 7, Trans Studio, Carrefour, dll.

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Maret tahun 2017 ini Mega Finance kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja Terbaru Mega Finance untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)
  • Persyaratan:
  1. Laki-laki atau Perempuan
  2. Usia tidak lebih (maksimal) 26 tahun
  3. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa training
  4. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  5. Memiliki nilai IPK minimal 2.75
  6. Siap ditempatkan di seluruh Cabang Mega Finance di seluruh Indonesia

Bagi Anda yang tertarik, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap via email ke:



atau isi form aplikasi melalui link berikut




WALK IN INTERVIEW MEGA FINANCE
22 & 23 MARET 2017 (silahkan datang langsung membawa CV)
PUKUL 08.30 WIB - SELESAI
LPPM UNS LT.4
Jl. Ir. Sutami No. 36 A Kentingan, Jebres 
Surakarta 57126


Related Posts

Subscribe Our Newsletter