Informasi Lowongan Kerja Dana Pensiun Jasa Raharja Maret 2017

ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Maret 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Informasi Lowongan Kerja  akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja Dana Pensiun Jasa Raharja
Closing Date: 16 Maret 2017


ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Dana Pensiun Jasa Raharja



Dana Pensiun Jasa Raharja adalah Dana Pensiun Pemberi Kerja yang menyelenggarakan program pensiun manfaat pasti bagi karyawan PT. Jasa Raharja (Persero). Dana Pensiun Jasa Raharja merupakan kelanjutan dari Yayasan Dana Pensiun dan Kesejahteraan Pegawai Jasa Raharja yang didirikan berdasarkan Akta Notaris Imas Fatimah, SH Nomor 60 tanggal 14 Januari 1988, serta pembentukan dananya telah mendapat persetujuan berdasarkan surat Menteri Nomor S-227/MK.13/1988 tanggal 4 Maret 1988.

Penyesuaian Dana Pensiun dengan Undang-Undang Dana Pensiun, untuk pertama kalinya ditetapkan berdasarkan Keputusan Direksi Nomor Skep/50A/IV/1993 tanggal 8 April 1993 dan telah disahkan dengan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor : Kep.013/KM.17/1994 tanggal 21 Januari 1994, yang telah beberapa kali diubah terakhir berdasarkan Keputusan Direksi Nomor KEP/161/2012 tanggal 28 Juni 2012 dan telah disahkan dengan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor : KEP-376/KM.10/2012 tanggal 2 Agustus 2012.

Visi

Mewujudkan kesejahteraan peserta dalam keakraban silaturahmi melalui optimalisasi dan keamanan investasi

Misi

Memelihara kesinambungan penghasilan
Menjaga kesejahteraan anggota
Keamanan dan optimalisasi investasi
Profesional dalam pengelolaan investasi

Alamat:

Dana Pensiun Jasa Raharja
Gedung Wisma Raharja lantai 8
Jalan TB Simatupang Kav 1 Cilandak
Jakarta Selatan

Kami membutuhkan kandidat sebagai berikut:

STAF HUKUM
  • Persyaratan:
  1. Pria
  2. Belum Menikah
  3. Usia maks. 25 tahun
  4. Pendidikan min. S1 Ilmu Hukum
  5. IPK minimal 2,70
  6. Menguasai Komputer (Ms. Office dan Excel)


Bagi anda yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap via email ke:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter