Informasi Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Februari 2017

ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Februari 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri
Closing Date: 26 Februari 2017


Bank Syariah Mandiri
ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Bank Syariah Mandiri 


Bank Syariah Mandiri merupakan salah satu lembaga perbankan terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank ini bernama Bank Industri Nasional yang berdiri pada tahun 1955. Kemudian pada tahun 1967 berganti nama lagi menjadi PT Bank Maritim Indonesia dan PT Bank Susila Bakti pada tahun 1973.

Pada tahun 1999 Bank Mandiri menjadi pemegang saham terbesar Bank Susila Bakti dan mengganti namanya dengan Bank Syariah Mandiri. Sebagai Bank Syariah (BSM) terbesar dan terkemuka di Indonesia, sudah 14 tahun berjalannya Bank Syariah Mandiri menguasai market perbankan syariah nasional terbesar pada segmennya.

Memberikan perhatian besar terhadap pengelolaan Human Capital yang tercermin dengan adanya berbagai metode perekrutan diantaranya adalah melalui jalur MDP (Management Development Program) MDP adalah program pengembangan talenta BSM dalam mengantisipasi perkembangan dan tantangan industri Perbankan Syariah. MDP dipersiapkan untuk dapat diproyeksikan sebagai kader-kader pemimpin BSM yang akan menduduki jabatan strategis kedepannya.


Kami membutuhkan kandidat sebagai berikut:

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)

  • Persyaratan :
  1. Lulusan Program S1/S2 atau mahasiswa yang telah menyelesaikan teori atau bebas teori dari perguruan tinggi terpilih
  2. Lulusan S1/S2 dari berbagai disiplin ilmu kecuali Jurusan Keguruan, Seni, Sastra/Budaya, Filsafat, Kesehatan Masyarakat dan keperawatan.
  3. Aktif di Organisasi, baik didalam maupun diluar Kampus.
  4. IPK minimal 3.00 untuk lulusan S1 dan IPK 3.20 untuk lulusan S2.
  5. Menguasai Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  6. Usia maksimal pada saat seleksi awal 27 tahun.
  7. Tidak memiliki keluaga inti (ayah/ ibu/ kakak/ adik) yang aktif bekerja di Bank Syariah Mandiri.
  8. Belum dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan ODP.
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh unit Kerja Bank Syariah Mandiri seluruh Indonesia.
  10. Mampu mengoprasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  11. Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
  12. Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.


Bagi anda yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter