Info Lowongan Kerja PT. Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia Maret 2017

ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Maret 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Informasi Lowongan Kerja  akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja PT. Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia
Closing Date: 20 Maret 2017


PT. Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia
Informasi Lowongan Kerja - PT. Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia



PT. Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia atau lebih dikenal sebagai IPC Corporate University didirikan dengan tujuan mengembangkan infrastruktur lunak dalam industri kepelabuhan dan logistik. Untuk itu IPC Corporate University telah mendesain beragam program pembelajaran guna meningkatkan kapabilitas para profesional logistik dengan membangun keterampilan fungsional dan teknis serta membangun jiwa kepemimpinan.

Dengan mengusung misi menjadi pilihan utama dan kebanggaan pelanggan, karyawan dan para pemangku kepentingan dalam mempersiapkan manusia yang unggul dan peningkatan kapasitas organisasi untuk pengembangan maritim dan logistik di Indonesia dan Asia Pasifik, IPC Corporate University telah bekerja sama dengan institusi terbaik di Eropa, Amerika, Asia Pasifik dan Indonesia dalam mendesain dan menyelenggarakan beragam program pembelajaran unggulan baik dalam bidang logistik maupun manajemen.

Visi
“Menjadi pusat keunggulan dan mitra strategis dalam pengembangan pelabuhan, maritim dan bisnis logistik di Indonesia dan Asia Pasifik.”

Misi
“Menjadi pilihan utama dan kebanggaan bagi pelanggan, karyawan dan pemangku kepentingan dalam mempersiapkan manusia unggul dan membangun kapasitas organisasi bagi pengembangan maritim dan logistik di Indonesia dan Asia Pasifik.”


Informasi Alamat Perusahaan:

PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia
Jl. Raya Puncak – Jl Beringin I No.1 Gadog
Pandansari, Kab. Bogor 16720



STAF PERPAJAKAN
  • Persyaratan
  1. Pendidikan minimal S1
  2. Berpengalaman menangani Perpajakan
  3. Mampu menghitung, setor, lapor serta melakukan pembetulan pajak dan memiliki pemahaman terhadap UU dan peraturan perubahan/penambahan perpajakan
  • Kelengkapan berkas:
  1. Surat Lamaran
  2. CV
  3. Fc KTP
  4. Fc Ijzah/Transkrip nilai terakhir


Bagi anda para pencari kerja yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui email ke:


Related Posts

Subscribe Our Newsletter