Info Loker PT Nindya Karya (Persero) Maret 2017

ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Maret 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Informasi Lowongan Kerja  akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja BPJS
Closing Date: 06 Maret 2017




PT Nindya Karya (Persero) merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Jasa Kontruksi. Berawal dari hasil nasionalisasi perusahaan Belanda NV Nederlands Aannemings Maatschappy (NEDAM) Vorheen Firma H.F.Boersma, yang berdasarkan PP. 59 tahun 1961.

Kemudian, berdasarkan PP No. 11/1972 dan Kemenkeu No. 91/MK/IV/3/1973 serta akta notaris Kartini Meoljadi S.H No. 76 tanggal 15 Maret 1973 menetapkan perusahaan sebagai Perseoran Terbatas dengan nama PT Nindya Karya (Persero).

PT Nindya Karya telah menjadi perusahaan besar yang saat ini beroperasi diseluruh wilayah Indonesia yang dibagi kedalam lima unit bisnis yang memiliki lima kantor Divisi. PT Nindya Karya (Persero) berkomitmen meningkatkan kinerja perusahaan melalui "NINDYA Reborn" yang berdasarkan pada PP No. 69 tahun 2012 dengan melakukan restrukturisasi perusahaan secara menyeluruh.

Komitmen ini dibangun dengan semangat tinggi untuk fokus kepada pelanggan serta berkeinginan kuat untuk menghasilkan produk-produk berkualitas. PT Nindya Karya (Persero) memiliki karyawan sebanyak 640 orang di seluruh Indonesia, 337 orang merupakan lulusan S1 dan S2 Teknik serta Non Teknik, 104 orang Diploma Teknik dan Non Teknik.

Sebagai perusahaan konstruksi nasional yang berpengalaman, PT Nindya Karya sungguh-sungguh bekerja cepat serta berkualitas untuk memenuhi kepuasan pelanggan dengan upaya kerjasama yang saling menguntungkan dan tumbuh bersama mitra kerja.


MANAGER PENGENDALIAN PRODUKSI (KODE: MPP)

  • Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  2. Minimal berumur 35 tahun
  3. Berpengalaman sebagai Kepala Proyek (Project Manager) minimal 5 tahun
  4. Memiliki pengalaman kerja dibidang Konstruksi minimal 7 tahun
  5. Memiliki kesehatan yang baik
  6. Mampu bekerjasama dalam tim
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Terbiasa bekerja dengan tekanan dan Deadline waktu
  9. Bersedia ditempatkan di Jakarta


Bagi anda yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan Lamaran dan CV lengkap dalam 1 (satu) file PDF melalui email ke:



dengan subyek email KODE lowongan, paling lambat tanggal 6 Maret 2017

Nb: Hanya peserta yang lolos seleksi administrasi yang akan kami undang ke tahap interview

Related Posts

Subscribe Our Newsletter