Info Loker PT Adhi Karya (Persero) Februari 2017

ILK (Informasi Lowongan Kerja) - Kami juga memberikan informasi Lowongan berdasarkan TEMPAT dan MINAT sebagai berikut:


Lowongan Kerja Admin Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Mie Sedap Gresik - Lowongan Kerja Daerah Driyorejo Gresik  - Lowongan Kerja Pabrik Gresik  - Loker Driver Gresik - Loker Gresik SMK - Info Lowongan Kerja di GKB Gresik


Silahkan simak Loker Terbaru Hari Ini, silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

PASANG IKLAN GRATIS:

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.



Loker Maret 2017 untuk wilayah Indonesia:

Kami Selaku ADMIN Informasi Lowongan Kerja  akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja BPJS
Closing Date: 28 Februari 2017


PT. Adhi Karya
Informasi Lowongan Kerja - PT. Adhi Karya


PT Adhi Karya (Persero) Tbk adalah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dalam bidang konstruksi, EPC, Properti, Realti dan Investasi Infrastruktur sebagai perseroan. Awalnya perusahaan ini adalah milik Belanda dan kemudian dinasionalisasikan serta ditetapkan sebagai PN Adhi Karya pada tanggal 11 Maret 1960. Pada tanggal 1 Juni 1974, berdasarkan pengesahan Menteri Kehakiman Republik Indonesia berubah status menjadi Perseroan Terbatas dan menjadi perusahaan konstruksi pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2004.

Dengan status Perseroan Terbatas mendorong ADHI untuk terus dapat memberikan yang terbaik bagi setiap pemangku kepentingan pada masa perkembangan perusahaan serta industri konstruksi di Indonesia yang semakin maju. Visi Adhi adalah menjadi perusahaan konstruksi terkemuka di Asia Tenggara.



POST GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM (PGDP)

  • Persyaratan:
  1. Alumni LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan);
  2. Telah menyelesaikan studi pada bulan Februari 2017, mempunyai ijazah atau SKL (Surat Keterangan Lulus);
  3. IPK min. 3,50 (skala 4,00);
  4. Usia Max. 30 tahun (per 01 Februari 2017);
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Operasional ADHI
  6. Pendidikan Lulusan Magister S2 dengan Program Studi: Teknik Sipil (Kode: ADHI-TS2), Keuangan/Finance (Kode: ADHI-FN2)

  • Kelengkapan berkas lamaran yang dikirim:
  1. Form aplikasi diisi dengan benar dan lengkap (form aplikasi download DISINI)
  2. Curriculum Vitae disertai Foto
  3. Copy Ijazah dan Transkrip Nilai terlegalisir
  4. Copy KTP


Bagi anda yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan seluruh berkas lamaran kerja melalui email sesuai posisi yang dilamar, dengan menuliskan kode posisi pada subjek email. Pengiriman paling lambat 28 Februari 2017 pukul 24.00 WIB ditujukan ke alamat email berikut:


ADHI-TS2 email ke: ts2@adhi.co.id
ADHI-FN2 email ke: fn2@adhi.co.id

Related Posts

Subscribe Our Newsletter