MITRA JUA ABADI KARIR

Loker Gresik- Loker Jawa BaratLoker Jawa TimurLoker Jawa Tengah. Kami juga memberikan informasi Lowongan sebagai berikut:


Silahkan disimak Loker Gresik Hari Ini, silahkan untuk share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Januari 2017 untuk wilayah Jawa Timur:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja PT Harvestar Flour Mills
Closing Date: 01 Januari 2017

PT. MITRA JUA ABADI adalah perusahaan swasta yang sudah berpengalaman selama bertahun – tahun dibidang outsourcing dan sampai saat ini masih eksis keberadaan di beberapa perusahaan Manufacturing maupun non Manufacturing dalam bidang penyediaan, penempatan, dan pengeloaan tenaga kerja. Tentunya karena PT. MITRA JUA ABADI didukung oleh SDM (Sumber Daya Manusia) dan manajemen yang berpengalaman dibidang ketenagakerjaan maupun dibidang Hukum, sehingga tidak perlu diragukan lagi keberadaan PT. MITRA JUA ABADI dilingkungan perusahaan karena akan membantu dan mempermudah perusahaan terutama didalam bidang ketenagakerjaan.

VISI:
Tujuan PT. MITRA JUA ABADI hadir didalam lingkungan Manufacturing maupun non Manufacturing (Mall, Perkantoran, Trade Center, dll) adalah sebagai pencari solusi dan permasalahan yang ditimbulkan oleh tenaga kerja maupun pihak – pihak lain untuk tujuan membantu para manajemen perusahaan untuk lebih mengembangkan usaha dan pencapaian target – target yang ditetapkan perusahaan.

MISI:
Untuk tercapainya visi tersebut kami ingin menawarkan jasa pelayanan penanganan tenaga kerja yang sudah dirancang untuk menghadapi masalah tenaga kerja maupun dari pihak lainnya atas pemakaian jasa Outsourcing yang meliputi (Devisi Keamanan / Sekuriti, Devisi Pemborong Pekerjaan, Devisi Cleaning Services, Devisi Supplay Staff / General Staff) yang mana bisa memberikan pelayanan yang baik dalam segala bidang yang berkaitan dengan ketenagakerjaan, pada intinya PT. MITRA JUA ABADI siap melayani setiap saat kepada Klien yang membutuhkan.

  • PRODUKSI
  • FINISHING
  • Syarat: 
  1. Perempuan dan Laki-laki
  2. Pendidikan min SMA/SMK Sederajat.
  3. Usia min 20 -30 Tahun
  4. Tidak Berkacamata atau silinder
  5. Pengalaman min. 1 tahun dibidangnya
  6. Bersedia bekerja sistem shift

  • Jika minat bisa kirim secepatnya ke:
PT. Mitra Jua Abadi
Jalan raya Wringinanom KM 34.6 
Gresik. 

Menemui Bapak Arik atau Bpk. Tonny

Loker Wringinanom Gresik
Lowongan Kerja 2017 - Lowongan Kerja PT. Mitra Jua Abadi Gresik

Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Terbaru 2017 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter