Lowongan Kerja BPN Terbaru 2017

Loker Gresik- Loker Jawa BaratLoker Jawa TimurLoker Jawa Tengah. Kami juga memberikan informasi Lowongan sebagai berikut:


Silahkan disimak Loker Gresik Hari Ini, silahkan untuk share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Siapapun anda jika ingin membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini, silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat seperti yang tertera di halaman Pasang Iklan, jika iklan anda lolos administrasi maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Januari 2017 untuk wilayah Jawa Timur:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja Lowongan BUMN yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Lowongan Kerja Badan Pertahanan Nasional
Closing Date: 05 Januari 2017

Badan Pertanahan Nasional (BPN) adalah Lembaga Pemerintah Non Kementrian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden dan dipimpin oleh Kepala. (Sesuai dengan Perpres No. 63 Tahun 2013) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pertanahan secara nasional, regional dan sektoral sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia berubah menjadi Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 17 Tahun 2015 tentang Kementerian Agraria yang berfungsi Tata Ruang dan Peraturan Presiden Nomor 20 Tahun 2015 tentang Badan Pertanahan Nasional yang ditetapkan pada 21 Januari 2015. 

  • VISI: Menjadi lembaga yang mampu mewujudkan tanah dan pertanahan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat, serta keadilan dan keberlanjutan sistem kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan Republik Indonesia. 
  • MISI: Mengembangkan dan menyelenggarakan politik dan kebijakan pertanahan untuk: Peningkatan kesejahteraan rakyat, penciptaan sumber-sumber baru kemakmuran rakyat, pengurangan kemiskinan dan kesenjangan pendapatan, serta pemantapan ketahanan pangan. peningkatan tatanan kehidupan bersama yang lebih berkeadilan dan bermartabat dalam kaitannya dengan penguasaan, pemilikan, penggunaan dan pemanfaatan tanah (P4T). Perwujudan tatanan kehidupan bersama yang harmonis dengan mengatasi berbagai sengketa, konflik dan perkara pertanahan di seluruh tanah air dan penataan perangkat hukum dan sistem pengelolaan pertanahan sehingga tidak melahirkan sengketa, konflik dan perkara di kemudian hari. Keberlanjutan sistem kemasyarakatan, kebangsaan dan kenegaraan Indonesia dengan memberikan akses seluas-luasnya pada generasi yang akan datang terhadap tanah sebagai sumber kesejahteraan masyarakat. Menguatkan lembaga pertanahan sesuai dengan jiwa, semangat, prinsip dan aturan yang tertuang dalam UUPA dan aspirasi rakyat secara luas. 

Informasi posisi:

PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) 
  • Persyaratan Umum 
  1. Warga Negara Indonesia; 
  2. Berusia maksimal 20 (dua puluh) tahun pada tanggal 1 Januari 2017; 
  3. Berdomisili di Kota Administrasi Jakarta Pusat; 
  4. Pendidikan SMK Jurusan Administrasi Perkantoran atau Akuntansi 
  5. Nilai rata-rata Ijazah minimal 8 (delapan) 
  6. Berkelakuan Baik, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian; 
  7. Sehat Jasmani dan Rohani, dibuktikan dengan Surat Keterangan Kesehatan yang dibuat oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas setempat; 
  • Persyaratan Khusus 
  1. Berpenampilan sopan, rapi, ramah, dan menarik; 
  2. Mampu berkomunikasi dengan baik; 
  3. Mampu mengoperasikan program komputer dengan baik (microsoft office); 
  4. Memiliki pemahaman yang baik tentang administrasi perkantoran; 
  5. Diutamakan yang mempunyai pengalaman kerja dalam pengadministrasian; 
  6. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim; 
  7. Sanggup dan mampu bekerja dalam tekanan dan target waktu. 
Pendaftaran dibuka mulai tanggal 3 Januari 2017, jam 10.00 WIB dan ditutup tanggal 5 Januari 2017 jam 15.00 WIB, dengan kuota peserta maksimal 100 (seratus) orang yang pertama mendaftar (pendaftaran secara online ditutup bila sudah memenuhi 100 pendaftar walaupun sebelum tanggal 5 Januari 2017 jam 15.00 WIB). 
  • Kelengkapan Berkas Lamaran: 
  1. Surat Lamaran ditulis tangan dan ditanda tangani di atas materai Rp. 6.000-, yang ditujukan kepada: Tim Seleksi Penerimaan PTT/PPNPN pada Sekretariat Inspektorat Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN Tahun Anggaran 2017. 
  2. Alamat: Jl. H. Agus Salim No. 58, Jakarta Pusat, Kode Pos 10350, Telp. 021- 31937072 
  3. Daftar Riwayat Hidup (CV); 
  4. Pas foto terbaru ukuran 4x6cm (warna) sebanyak 2 lembar (cantumkan nama di belakang foto); 
  5. Fotokopi ijazah dan transkrip nilai Ujian Nasional yang dilegalisir; 
  6. Fotokopi Elektronika Kartu Tanda Penduduk (e-KTP); 
  7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian; 
  8. Surat Keterangan Kesehatan Surat Keterangan Pengalaman Kerja (bila ada) 
Pendaftaran secara online dengan cara upload surat lamaran beserta berkas lampirannya 

Regristasi pendaftaran bagi calon peserta seleksi yang lulus seleksi adminsitrasi dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2017 dengan menyerahkan kelengkapan berkas sebagaimana tersebut diatas kepada Tim Seleksi Penerimaan PTT/PPNPN. 

Bagi pelamar yang diketahui telah memberikan/mengisi data yang tidak benar/tidak lengkap pada saat regristasi pendaftaran, Tim Seleksi Penerimaan PTT/PPNPN membatalkan keikutsertaannya dalam seleksi Penerimaan PTT/PPNPN. 

Berkas lamaran yang diterima Tim Seleksi Penerimaan PTT/PPNPN menjadi milik Tim Seleksi PTT/PPNPN dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar. 

TEMPAT DAN JADWAL TES TERTULIS DAN WAWANCARA 
  • Tes Tertulis akan dilaksanakan pada: 
  1. Hari/Tanggal : Kamis, 12 Januari 2017 
  2. Pukul : 09.00 WIB s.d selesai 
  3. Tempat : Ruang Kelas Pusdiklat, Lantai 3 Gedung Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Jl. H. Agus Salim No. 58, Jakarta Pusat 
  • Wawancara akan dilaksanakan pada: 
  1. Hari/Tanggal : Kamis, 19 Januari 2017 
  2. Pukul : 09.00 WIB s.d selesai 
  3. Tempat : Ruang Rapat Inspektorat Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Gedung lantai 4), Jl. H. Agus Salim No. 58, Jakarta Pusat 

PENGUMUMAN DAN PENANDATANGAN KONTRAK 
  • Pengumuman hasil seleksi penerimaan PTT/PPNPN akan dimumkan pada website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, dengan alamat www.bpn.go.id, yang meliputi: 
  • Pengumuman Calon peserta seleksi PTT/PPNPN yang memenuhi syarat unuk mengikuti Tes Tertulis pada tanggal 9 Januari 2017.
  • Pengumuman Hasil Tes tertulis pada tanggal 17 Januari 2017. 
  • Pengumuman Hasil Tes wawancara pada tanggal 25 Januari 2017. 
  • Penandatanganan Kontrak Kerja PTT/PPNPN dengan Sekretariat Inspektorat Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN dilaksanakan pada Hari Jumat, 27 Januari 2017 mulai jam 08.00 WIB sampai dengan selesai. 
LAIN-LAIN 
  • Pelaksanaan seleksi penerimaan PTT/PPNPN Sekretariat Inspektorat Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN tidak dipungut biaya apapun. 
  • Tim Seleksi penerimaan PTT/PPNPN pada Sekretariat Inspektorat Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Sekretariat Inspektorat Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN atau Tim Seleksi Penerimaan PTT/PPNPN. 
  • Keputusan Tim Seleksi Penerimaan PTT/PPNPN pada Sekretariat Inspektor Jenderal Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut: 



Loker BPN
Lowongan Kerja - Lowongan Kerja BPN Terbaru 2017


Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Terbaru 2017 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter