Lowongan Kerja Perum LKBN Antara November 2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Bagaimana kabar dulur pencari kerja?

Loker Gresik ingin selalu konsisten untuk membagikan informasi Lowongan Kerja untuk Wilayah Gresik. Bagaimanapun kerja keras kami jika tidak disanding dengan dukungan anda, kami tak akan berarti apa-apa. Tujuan kami hanya satu "melalui informasi yang kami bagikan, kami harap sampai kepada warga yang membutuhkannya". Maka dari itu silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Jika siapapun itu ingin untuk membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat RESMI, jika lolos maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Hari Ini untuk wilayah Gresik:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja area Gresik yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:


Lowongan Kerja di Perum LKBN Antara Terbaru 2016
Closing Date: 05 November 2016


Perum LKBN Antara merupakan kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Perum LKBN Antara merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat dan penting ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional. Kerjasama internasionalnya pun kian meluas. Antara bekerjasama denga Reuters, Bloomberg, AFP dan Xinhua dalam skema komersial.

Antara juga mengadakan kerjasama dengan Bernama (Malaysia) dan Thai News Agency (TNA) melalui jaringan AMEX (ASEAN New Exchange). Kerjasama regional dilakukan melalui Organization of Asia Paci c News Agencies (OANA),International Islamic News Agency (IINA) di Jeddah, dan Non Aligned News Agency Pool (NANAP). Tahun 2007-2010, ANTARA dipercaya sebagai President OANA

SUPPORT ENGINEER /TECHNICAL SUPPORT 

  • Tanggung jawab Pekerjaan : 
  1. Menjaga kelancaran system komputerisasi USER ( PC, Printer, Scanner, dll)
  2. Dapat bekerjasama dalam team (Teamwork) atau bekerja mandiri. 
  3. Sanggup bekerja dibawah tekanan dan berkelauan baik Mampu dan terbiasa berkomunikasi dengan Users dengan baik 
  4. Mampu bekerjasama dengan team. 
  5. Menjaga confidentiality atau dokumen perusahaan Menyediakan support di tingkat sistem untuk pengoperasian sistem bagi multi-user, peralatan hardware dan software, termasuk instalasi, konfigurasi, perbaikan, dan pemeliharaan segala perangkat tersebut. 
  • Persyaratan: 
  1. Berjenis kelamin Laki-laki 
  2. Usia maks. 25 tahun 
  3. Pendidikan min. S1 
  4. Berasal dari jurusan Teknik Komputer dan Teknik Informatika 
  5. IPK min. 3.00 
  6. Mampu berbahasa inggris. 
  7. Memahami sistem ISO 9000:2008 
  8. Mampu bekerja keras jujur dan teliti. 
  9. Senang mempelajari pengetahuan baru, cepat belajar dan menyesuaikan diri. 
  10. Memiliki MCP/MCDST lebih diutamakan. 
  11. Pengalaman minimal 1 tahun menjadi Programmer lebih diutamakan. 
  12. Memiliki keahlian : Menguasai operating system Microsoft Windows, Menguasai Aplikasi Desktopting (Ms Office, Open Office) Menguasai aspek security PC dan data. Familiar dengan OS Linux, trosubleshooting Menguasai tentang IT infrastruktur peralatan komputer User LAN / WAN dan Internet. Mempunyai kemampuan Troubleshooting yang sistematis dan baik dalam menangani masalah system, pc, printer, jaringan dll dan software berbasis Microsoft. 
  13. Familiar dengan ilmu programmer. 
Bagi anda para pencari kerja yang tertarik silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap melalui alamat email ke:

recruitment-sdm@antara.net.id dengan subject : SUPPORT ENGINEER 

atau melalui alamat ke: 

Dept. SDM & Umum LKBN ANTARA 
Wisma ANTARA Lt.19 
Jl. Medan Merdeka Selatan 
Kav.17 Jakarta Pusat 
10110

Loker LKBN Antara
Loker Gresik - Lowongan Kerja Perum LKBN Antara November 2016


Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Gresik 2016 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Related Posts

Subscribe Our Newsletter