Lowongan Kerja Garuda Indonesia September 2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Bagaimana kabar dulur pencari kerja?

Loker Gresik ingin selalu konsisten untuk membagikan informasi Lowongan Kerja untuk Wilayah Gresik. Bagaimanapun kerja keras kami jika tidak disanding dengan dukungan anda, kami tak akan berarti apa-apa. Tujuan kami hanya satu "melalui informasi yang kami bagikan, kami harap sampai kepada warga yang membutuhkannya". Maka dari itu silahkan share atau bagikan kepada sanak, tetangga, teman, kerabat ataupun kepada siapapun yang mungkin membutuhkannya.

Jika siapapun itu ingin untuk membagikan informasi lowongan kerja lewat blog ini silahkan kirimkan lowongan anda dengan prosedur yang ada di PASANG IKLAN. Dengan syarat RESMI, jika lolos maka akan kami publish dengan waktu kurang lebih 2 x 24 Jam.

Loker Hari Ini untuk wilayah Gresik:

Kami Selaku ADMIN Lowongan Kerja Gresik akan memberikan beberapa informasi penting bagi pencari kerja area Gresik yang kami peroleh dari berbagai sumber terpercaya:

Garuda Indonesia

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia dengan konsep full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Sekarang Garuda Indonesia telah mengoperasikan sebanyak 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Asia Tenggara, Timur Tengah, Jepang, Korea Selatan dan China), Australia serta Amsterdam (Belanda). Garuda Indonesia telah mendapatkan serti kasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA. Dengan serti kat ini, Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional. Dalam meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia meluncurkan layanan terbaru yang disebut Garuda Indonesia Experience. 

Garuda Indonesia Experience merupakan layanan yang menawarkan kemewahan dan sebuah konsep yang mencerminkan keramahan asli Indonesia dalam segala aspek. Semua armada baru dilengkapi interior paling mutakhir, dilengkapi LCD TV layar sentuh Individual di seluruh Business Class dan Economy Class. Penumpang juga dimanjakan dengan Audio dan Video on Demand (AVOD), yaitu sistem hiburan yang menawarkan berbagai pilihan lagu atau lm sesuai dengan selera penumpang.

PRAMUGARI REGULER 

  • Persyaratan:
  1. Wanita, 
  2. Warga Negara Indonesia (WNI) 
  3. Berpenampilan dan berkepribadian menarik 
  4. Single 
  5. Sehat jasmani dan rohani 
  6. Usia minimum 18 tahun da maksimum 27 tahun atau maksimum 33 tahun untuk yang berpengalaman sebagai Pramugari 
  7. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat (diutamakan Tidak menggunakan kacamata (lensa kontak diperkenakan dengan ketentuan maksimal minus 03.00, slindris C-1.00) 
  8. Mampu berbahasa Inggris dengan baik, lisan dan tulisan (diutamakan yang juga memiliki kemampuan bahasa asing lainnya) 

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen Garuda Indonesia ini yaitu dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut: 



Lowongan Kerja Garuda Indonesia September 2016
Loker Gresik - Lowongan Kerja Garuda Indonesia September 2016

Sekian Informasi yang dapat kami update, nantikan update Loker Gresik 2016 berikutnya. Semoga anda mendapatkan pekerjaan yang terbaik dan layak. Jika lowongan diatas bukan lowongan kerja yang anda maksudkan kami himbau agar saudara mencari lowongan terkait dibawah ini, Salam Sukses.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Related Posts

Subscribe Our Newsletter