Lowongan Kerja TELKOMSEL Januari 2016

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Jadwal Job Fair Terbaru 2016. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

TELKOMSEL

Sejak berdiri pada tahun 1995, Telkomsel secara konsisten melayani negeri, menghadirkan akses telekomunikasi kepada masyarakat Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Saat ini kami adalah operator selular terbesar di Indonesia dan memiliki jaringan terluas yang mampu menjangkau lebih dari 95% populasi Indonesia di seluruh penjuru Nusantara untuk melayani kebutuhan komunikasi berbagai lapisan masyarakat mulai dari kawasan perkotaan, ibukota kecamatan, daerah perintis, hingga desa perbatasan negeri, baik di gugusan pulau kecil ataupun di hutan pedalaman.

Saat ini dunia semakin terhubung, dan pertukaran informasi terjadi amat cepat. Kebutuhan komunikasi tidak lagi sebatas suara dan SMS, namun juga dalam format lainnya seperti video dan foto. Kebutuhan masyarakat akan layanan data dan broadband (pita lebar) akan terus berkembang dalam beberapa tahun ke depan. Untuk memberikan layanan yang prima kepada masyarakat di dalam menikmati gaya hidup digital (digital lifestyle), kami turut membangun ekosistem digital di tanah air melalui berbagai upaya pengembangan DNA (Device, Network dan Applications), yang diharapkan akan mempercepat terbentuknya masyarakat digital Indonesia.

Kami pun secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi selular, mulai dari 3G, HSDPA, HSPA+, serta menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia yang akan memberikan pelanggan akses yang lebih cepat di dalam menikmati layanan data serta memungkinkan penerapan teknologi selular dalam skala yang lebih besar, seperti untuk pengembangan kota pintar (smart city).

Kami akan selalu hadir untuk menginspirasi masyarakat dengan memanfaatkan teknologi terdepan, produk dan layanan yang kompetitif, serta solusi inovatif. Hal ini akan mengantarkan Indonesia menuju perekonomian masyarakat berbasis broadband sesuai roadmap teknologi selular. Kecintaan kami pada negeri inilah yang selalu menginspirasi untuk terus berkreasi menghadirkan layanan dan inovasi bagi negeri.

Loker Gresik 2016
Lowongan Kerja TELKOMSEL Januari 2016

Kami membutuhkan tenaga kerja dengan deskripsi sebagai berikut:

TRAINEE PROGRAM
  1. Development Program trough on­ the ­job learing methods for Bachelor's Fresh Graduate
  2. 6 Months duration of Program
  3. Offering to be Telkomsel's Employee after passthe program
  4. Career Opportunity in all over Indonesia 

  • Persyaratan:
  1. Minimum graduated from Bachelor Degree 
  2. Maximum age is 25 years old 
  3. Have a GPA score min 3.0 (scale 4.0) 
  4. Min. TOEFL score 500 or TOEIC score 650 
  5. Min. Bachelor Degree from Business Management, Industrial Engineering, Informatics / Computer Engineering, Telecommunication Engineering, Accounting, Law 
  6. Have a good communication, presentation, andnegotiation skills 


Jika anda tertarik dan memenuhi syarat diatas silahkan untuk melakukan pendaftaran online melalui link dibawah ini:

PENDAFTARAN ONLINE




Batas Akhir Lamaran : 31 Januari 2016

Sumber: recruitment.telkomsel.com

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja PT. Pinaras Raya Abadi Kalimantan Februari 2016


Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter