Lowongan Kerja Ancol Januari 2016

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Jadwal Job Fair Terbaru 2016. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1 dan S2. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

PT. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk


PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk adalah perusahaan BUMD DKI Jakarta yang berdiri sejak tahun 1966, yang bergerak di usaha properti dan pengembang kawasan wisata terpadu yang memiliki visi untuk menjadi yang terbesar dan terbaik di Asia Tenggara dengan memiliki jaringan terluas. Dan memiliki Misi sebagai komunitas pembaharuan kehidupan masyarakat. Senantiasa menciptakan lingkungan kehidupan sosial lebih baik melalui sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya dan pengetahuan dalam rangka mewujudkan komunitas pembaharuan kehidupan masyarakat yang menjadi kebanggan bangsa.

Sejak awal berdirinya di tahun 1966, Ancol Taman Impian atau biasa disebut Ancol sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian nasional serta daya beli masyarakat. Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat di tahun 1992 status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol sesuai dengan akta perubahan No. 33 tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi perubahan kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta. Perubahan tersebut tidak semata mengganti logo perusahaan, tetapi juga untuk memacu semangat dan budaya perusahaan secara keseluruhan. 

Loker Gresik 2016
Lowongan Kerja Ancol Januari 2016

Pada saat ini kami membutuhkan karyawan dengan jabatan dan deskripsi sebagai berikut:

Management Trainee: (Imagineering, Marketing, Event Organizer)

  • Persyaratan:
  1. Strata1/S1 (Semua Jurusan) 
  2. IPK: 3.00 (Skala 4.00) 
  3. Usia max. 26 Tahun 
  4. Pria/Wanita kreatif 
  5. Resume/CV 
  6. Surat Lamaran (Kode: MT) 
  7. Ijazah/SKL 
  8. Transkrip Nilai 
  9. Foto 4x6 
  10. Fotocopy KTP 
  11. Portofolio 

Bagi anda yang memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran kerja dan kirimkan/apply online sesuai dengan wilayah yang telah ditentukan sebagai berikut: 

  • Wilayah Jawa Timur: 
Registrasi Online www.sac.its.ac.id 
Gedung SAC­ITS Sukolilo 
Surabaya­
60111

  • Wilayah Jawa Tengah: 
Registrasi Online 
www.ecc.ft.ugm.ac.id 

  • Wilayah Jawa Barat: 
Registrasi Online 
www.karir.itb.ac.id 

  • Wilayah diluar Jawa Barat, Jawa Tengah & Jawa Timur: 
recruitment@ancol.com 






Batas Akhir Pelamaran : 31 Januari 2016

Sumber: karir.itb.ac.id/job_details/201456 

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Dosen UISI Gresik Januari 2016


Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter