Lowongan Kerja Bank BNI Jakarta Juni 2016

LOWONGAN KERJA GRESIK HARI INI untuk warga gresik dan sekitar. Lihat juga informasi Jadwal Job Fair Terbaru 2016. Lowongan Hari ini adalah berkaitan dengan S1 dan D3. Segera berikan lamaran anda jika cocok atau sesuai dengan posisi tersebut dengan deskripsi dan ketentuan sebagai berikut:

BNI (Bank Negara Indonesia)


Bank Negara Indonesia atau BNI adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang perbankan. Bank BNI didirikan pada tanggal 5 Juli 1946 dan merupakan perbankan komersial tertua di Republik Indonesia. Dahulu BNI juga mempunyai unit bisnis perbankan syariah dengan nama BNI Syariah, namun pada tahun 2010 telah memisahkan diri. Pada awal pendirian, Bank BNI merupakan Bank Sirkulasi atau Bank Sentral yang bertanggung jawab dalam menerbitkan dan mengelola mata uang Indonesia. Pada tahun 1955, status Bank BNI berubah menjadi bank pembangunan dan kemudian mendapatkan hak untuk bertindak sebagai bank devisa. Setelah itu Bank Negara Indonesia (BNI) kembali berubah status menjadi bank umum serta penambahan modal. 

Terus berkembang dengan pesat dan menimbulkan kepercayaan pemerintah terhadap BNI, maka pada tahun 1968, Bank Negara Indonesia berubah status hukum yang di angkat menjadi perseroan dengan nama PT Bank Negara Indoensia. Tahun 2013, BNI semakin meningkat ke posisi yang lebih tinggi dengan meluncurkan kartu kredit dan kartu ATM bergambar Tim Sepakbola Chelsea dengan logo MasterCard. Visi BNI Menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja Misi BNI Memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kapada seluruh nasabah, dan selaku mitra pilihan utama Meningkatkan nilai investasi yang unggul bagi investor Menciptakan kondisi terbaik bagi karyawan sebagai kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan komunitas Menjadi acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik bagi industri.

Loker Gresik 2016
Lowongan Kerja Bank BNI Jakarta Juni 2016


Kami membutuhkan kandidat dengan spesifikasi sebagai berikut:


IT APPLICATION DEVELOPER (PROGRAMMER)

  1. Menguasai salah satu dari: Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, SAS, PL SQL. 
  2. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang programming (sebagai nilai tambah). 
  3. Diutamakan menguasai Development Tools, Management Database, Oracle/SQL, Project Management Tools, Unix. 


IT OFFICER

  1. Mengetahui secara garis besar tentang IT Project Management, IT Arsitektur Perbankan, IT Procurement, Sistem dan Prosedur IT, Operational Support IT. 
  2. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang terkait (sebagai nilai tambah). 
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik. 


IT ENGINEER

  1. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sistem operasi/ database/ network/internet/VOIP dan desktop (sbg nilai tambah). 
  2. Menguasai Platform UNIX (IBM AIX, Oracle Solaris, Linux)/Microsoft Windows Server/Database Oracle/MS SQL/konsep internet (dns, email dan proxy)/Konsep VOIP/PBX dan konsep TCP/IP. 
  3. Nilai tambah bagi yang mempunyai sertifikasi CCNA/MCITP/Oracle Database Admin/ SQL Server.


IT SECURITY OFFICER

  1. Memiliki pengalaman mengelola keamanan informasi, mengembangkan policy keamanan informasi, IT Assessment dan Penetration Testing, mendisain langkah­-langkah implementasi keamanan informasi, menjalankan IT Security Governance. 
  2. Memiliki minat mendalami keamanan informasi, hacking, dan mendalami paket data dan security device (IPS, Firewall, dll.). 
  3. Diutamakan memiliki pengalaman (sebagai nilai tambah) tentang kernel debugging atau Compile Linux Kernel, konfigurasi network/security, shell command/unix administration, perl/php/lua/python. 



  • Persyaratan:
  1. Lulusan S1 atau S2 dari perguruan tinggi terkemuka jurusan: Teknik Komputer Teknik Elektro, Statistik Elektronika Ilmu Komputer Teknik Informatika Sistem Infromasi Teknik Industri Teknik Fisika Matematika 
  2. S1 IPK min 2,75 (PTN) atau 3,00 (PTS), S2 IPK Min 3,25 
  3. Usia maksimal 26 tahun (S1) dan 28 tahun (S2) 
  4. Mampu berbahasa Inggris minimal pasif 
  5. Memiliki kemampuan analisis yang baik 
  6. Area Penempatan JAKARTA 
Bagi anda yang tertarik untuk bergabung serta memenuhi persyaratan, silahkan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:



NB: Bank Negara Indonesia tidak pernah memungut biaya dan tidak pernah bekerja sama dengan pihak travel/biro perjalanan manapun dalam proses seleksi




Batas Akhir Pelamaran : 30 Juni 2016

Sumber: recruitment.bni.co.id

Jangan lewatkan informasi lowongan kerja sebelumnya: Lowongan Kerja Indospring Gresik Januari 2016


Semoga Informasi tersebut bisa membawa anda menuju jenjang karir yang lebih sukses dan lebih maju. Silahkan cari LOWONGAN KERJA TERBARU lainnya dibawah ini:

Related Posts

Subscribe Our Newsletter